KRS dan Comic 8

Hai hai…

Udah lumayan lama gue nggak ngepost yah ternyata. Bukannya nggak ada bahan buat ngeblog tapi, kemaren-kemaren gue males aja ngetik. Nggak usah ngetik, buat ngebuka SNS gue aja rasanya males banget.

Oke, gue mau cerita tentang apa yang terjadi hari ini. Gue mulai dari pagi tadi..

Menurut berita yang gue denger kemaren-kemaren, batas waktu buat ngurus KRS semester ini kata anak-anak (Fekon Unmul) itu tanggal 4 Februari. Yap, dan itu besok. Mau nggak mau gue cus ke kampus buat ngejar deadline KRS. Dan sesampainya di kampus anak-anak itu bilang kalo deadlinenya di undur sampai tangga 12 Februari. Xie xie.. ^^ 😐
-lanjut  klik->

Advertisements