KRS dan Comic 8

Hai hai…

Udah lumayan lama gue nggak ngepost yah ternyata. Bukannya nggak ada bahan buat ngeblog tapi, kemaren-kemaren gue males aja ngetik. Nggak usah ngetik, buat ngebuka SNS gue aja rasanya males banget.

Oke, gue mau cerita tentang apa yang terjadi hari ini. Gue mulai dari pagi tadi..

Menurut berita yang gue denger kemaren-kemaren, batas waktu buat ngurus KRS semester ini kata anak-anak (Fekon Unmul) itu tanggal 4 Februari. Yap, dan itu besok. Mau nggak mau gue cus ke kampus buat ngejar deadline KRS. Dan sesampainya di kampus anak-anak itu bilang kalo deadlinenya di undur sampai tangga 12 Februari. Xie xie.. ^^ 😐

Hari ini, kampus gue padat banget. Padet sepadet-padetnya kayak lo lagi ngantri buat nonton konser SM Town atau Super Junior. Pagi ini gue janjian sama temen gue buat ngurus KRS bareng-bareng dan setibanya gue di kampus. Gue ngedapetin orang-orang yang nggak gue kenal, gue pun berakhir seperti layaknya cewek bete. Gue ngeluyur nggak jelas, yaaah… ngikutin arus aja lah. Sampai akhirnya mata gue ngedapetin si a.k.a Furukawa Yuki lagi duduk di ngobrol sama temennya di CBF. Oke, sekedar hiburan lah buat gue. Seneng? Banget.

Satu setengah jam kemudian, temen gue pun datang. Dan info baru yang gue dapet, ternyata KHS offline belum keluar. Dan kalo KHR offline belum keluar, kapan gue bisa ngurus KRS? Males banget bolak-balik Tenggarong-Samarinda tiap hari “lagi”.

Terus, sekitar pukul 12 siang. Temen gue ngajak gue buat ngurus input data mata kuliah yang bakal kita ambil semester ini di komputer dekanat. Dan keadaan lagi-lagi “padat”nya Naudzubillah. Gue males banget ngantri panjang-panjang. Dan asal lo tau, budaya antri mahasiswa kampus gue ”
Fekon” itu jelek banget. Dan alhasil butuh waktu lama buat bisa nginput data yang cuma secuil itu aja. Parahnya selain budaya antri yang jelek, budaya nyindir dan marah-marah dari anak kampus gue itu udah dewa banget. Terus terang aja, gue udah cukup trauma sama yang namanya disumpahin atau disindir-sindir sama mahasiswa kampus gue.

Setelah selesai berurusan sama mahasiswa-mahasiswi kampret di kampus tadi. Temen gue ngajak cabut ke 21, ceritanya mau nonton Comic 8. Di 21, kita banyak ketemu anak-anak Fekon. Skip bagian ini.

Beberapa menit setelah film mulai di putar, satu kejadian aneh pun terjadi. Jadi gini nih kejadiannya. Gue lupa itu kejadian sekitar scene apa di film tapi ini kejadian sama sekali nggak nyambung sama genre film, situasi dan ini live *kejadian di luar film.

Jadi, pandangan gue nggak sengaja tertuju sama satu pasangan yang duduk di depan gue “saat” mereka lagi “ciuman”. Gue bukan mau komentar soal maslah agamanya sih di sini, tapi gue mau komentar soal timing, genre film dan situasi saat mereka lagi ciuman. Gue curiga anak-anak labil ini lagi pengen nyobain kissing di bioskop kayak di film-film romantis gitu kali yak? Sayangnya yang mereka tonton ini genrenya setau gue komedi. Nyambung nggak sih? Atau mereka lagi pengen nyobain hal-hal yang anti mainstream kali yak? Who knows? Yang jelas, adegan tadi ngebelah konsentrasi gue. #absurd

Leave a Reply

