Birthday gift

Assalamualaikum~
Selamat ulang tahun ya buat gue. Selamat akhirnya bisa nyicipin yang namanya early twenty.

Gue bersyukur banget masih dikasih hidup sampai sekarang.
Menjelang usia gue yang baru ini. Gue kayak dikasih kado berharga banget. Gue ga butuh barang. Karena yang satu ini lebih berharga aja. Gue kenal temen baru yang kalo gue bilang, dia itu kayak pengingat dan teguran buat gue.
Subhanallah banget kenal sama dia. Gue malu aja, jadi gue yang sekarang. Gue yang masih bolong-bolong sholatnya, yang masih jeda-jeda baca Al-Qur’annya dan gue yang masih sering ngomong hal-hal yang nggak pantas diomongin.

Tapi, gue punya faktor x kok. Baiklah bertahap, ketika di hidup itu nggak ada yang instan.

Anggap aja kalian tau dia dan kenal dia. So gue nggak perlu nyebutin namanya kan. Dia juga temennya si hmm *a.k.a FY

Oya selain itu, gue juga mau bersyukur atas momen2 yang nggak pernah gue bayangin sebelumnya. Misalnya, seperti kayak beberapa hari yang lalu gue shock waktu gue liat matanya *FY. Badump badump hmm..
Atau kayak hari ini, gue ketemu dia lagi hehe. Btw, itu temennya si FY yg ngajak dia pulang mulu.
“Mas-mas, bisa nggak. Mas pulang sendiri aja, ga usah ngajak2 dia pulang. Itu momen berharga buat saya. Saya masih mau liat dia. ” ._.v Pokoknya makasih banyak buat hari ini. Dan, hello 20th 🙂

Makasih banyak buat Ayah, Ibu ama dedek yang tiap tahun, tiap kali gue ulang tahun pasti makan baren dan makannya nggak boleh gue yang milih. Hehe

Makasih banyak juga buat temen-temen terbaik ku. – – Emmeh yang ngurangin jatah 1 lembar polaroid gue.
– Luluk si kepopers, eh k-popers dan yang takut jatuh cinta *aseeek.
– Ayun, ibu ketua event kita *maaf ya kalo kemaren sempet ngilang dari tanggung jawab 🙏.
– Sally, yang sering ngilang. Eh ternyata punya alasan kenapa kuliah-pulang kuliah-pulang.
– Fara, sodara paling-paling bisa diandalkan. Tempat curhat yang sekarang jauh di Surabaya.
– Dan temen-temen gue yang lain. Yang ngisi kejombloan gue. Thanks a lot

Semoga apa yang kalian doain buat gue dikabukin sama Allah. Amin ya Rab

Advertisements

Shock.Stuck.Confused.UnabletoSleep

Fix. Udah pasti malam ini pasti susah tidur.

Nggak bisa lupa matanya. Aaaaaa!!!! *sekarang gue lagi sibuk mondar- mandir nggak jelas di kamar gue. Terus garuk-garuk kepala, gigit jari dan berakhir jongkok di pojokan.

Gue udah lama suka sama dia masalahnya. Itu masalahnya. *sekarang gue lagi duduk sambil ngetik postingan ini di hp, terus gue rebahan. Sekarang gue ambil bantal terus gigit-gigit bantal.

Gue speechless. Confused. 😥