Birthday gift

Assalamualaikum~
Selamat ulang tahun ya buat gue. Selamat akhirnya bisa nyicipin yang namanya early twenty.

Gue bersyukur banget masih dikasih hidup sampai sekarang.
Menjelang usia gue yang baru ini. Gue kayak dikasih kado berharga banget. Gue ga butuh barang. Karena yang satu ini lebih berharga aja. Gue kenal temen baru yang kalo gue bilang, dia itu kayak pengingat dan teguran buat gue.
Subhanallah banget kenal sama dia. Gue malu aja, jadi gue yang sekarang. Gue yang masih bolong-bolong sholatnya, yang masih jeda-jeda baca Al-Qur’annya dan gue yang masih sering ngomong hal-hal yang nggak pantas diomongin.

Tapi, gue punya faktor x kok. Baiklah bertahap, ketika di hidup itu nggak ada yang instan.

Anggap aja kalian tau dia dan kenal dia. So gue nggak perlu nyebutin namanya kan. Dia juga temennya si hmm *a.k.a FY

Oya selain itu, gue juga mau bersyukur atas momen2 yang nggak pernah gue bayangin sebelumnya. Misalnya, seperti kayak beberapa hari yang lalu gue shock waktu gue liat matanya *FY. Badump badump hmm..
Atau kayak hari ini, gue ketemu dia lagi hehe. Btw, itu temennya si FY yg ngajak dia pulang mulu.
“Mas-mas, bisa nggak. Mas pulang sendiri aja, ga usah ngajak2 dia pulang. Itu momen berharga buat saya. Saya masih mau liat dia. ” ._.v Pokoknya makasih banyak buat hari ini. Dan, hello 20th πŸ™‚

Makasih banyak buat Ayah, Ibu ama dedek yang tiap tahun, tiap kali gue ulang tahun pasti makan baren dan makannya nggak boleh gue yang milih. Hehe

Makasih banyak juga buat temen-temen terbaik ku. – – Emmeh yang ngurangin jatah 1 lembar polaroid gue.
– Luluk si kepopers, eh k-popers dan yang takut jatuh cinta *aseeek.
– Ayun, ibu ketua event kita *maaf ya kalo kemaren sempet ngilang dari tanggung jawab 🙏.
– Sally, yang sering ngilang. Eh ternyata punya alasan kenapa kuliah-pulang kuliah-pulang.
– Fara, sodara paling-paling bisa diandalkan. Tempat curhat yang sekarang jauh di Surabaya.
– Dan temen-temen gue yang lain. Yang ngisi kejombloan gue. Thanks a lot

Semoga apa yang kalian doain buat gue dikabukin sama Allah. Amin ya Rab

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s