Should I diet? When there’s so many delicious food?

Akhir-akhir ini gue dilema. Dimana perut gue ama mata gue nggak akur. Gue lagi dalam proses diet. Yaaa lo tau kan, nggak etis aja kalo ntar gue wisuda terus pakai kebaya yang ukurannya gede. Kan ngeselin. Jadi gue punya program buat nurunin berat badan.

Tapi, ya lo tau sendiri kalo gue udah sering gagal ama yang namanya diet. Paling banter turun 7 kg dan naik lagi sampai-sampai overweight.  So nightmare.

Udah dari seminggu yang lalu program gue berjalan dan hari ini dinyatakan gagal. Aaaarrrgggghhttt!!!!

Ini semua gara-gara program TV. Lagi-lagi gara-gara gue drama “Let’s eat 2”. (Dulu diet gue gagal gara-gara gue ngikutin drama Let’s eat.

Lo tau apa yang gue lakuin setelah gue nonton episode pertama Let’s eat di season pertama. Waktu itu gue tiba-tiba langsung bikin mie rebus, lo tau jam berapa? Jam 2 pagi. Dan kemudian di episode-episode selanjutnya gue udah nyediain makanan-makanan ala korea buat nemenin gue nonton itu drama. Biar nggak ngiler aja. Dan akhirnya berat badan gue nambah 10 kg. Dan sampai sekarang nggak turun-turun 😥

Sekarang. Gue mesti gimana? Help meeeeeee…..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s