Nobody

Lama juga ternyata nggak pernah buka blog menye-menye ini. Terakhir kali gue ngepost waktu awal-awal COOP kemarin dan sekarang gue kangen banget pengen cerita lagi.

Gue kesepian, merasa terlupakan dan bahkan tidak dibutuhkan sama siapa-siapa. Persis kayak gitu.

Jadi inget waktu terakhir kali gue konsultasi sama temen gue yang psikolog. Waktu itu dia bilsng kalo gue itu tipikal orang yang selalu butuh suport tapi gue bisa berdiri sendiri seakan-akan gue nggak butuh siapa-siapa tapi, nyatanya gue kosong.

Gue pikir selama ini gue punya orang-orang yang care sama gue. Nganggap gue sahabat bahkan gue kira sodara. Tapi nggak tau kenapa di saat-saat seperti ini gue ngedapetin kenyataan di hadapan gue kalo gue ga punya orang yang peduki sama gue. Apa karena gue apatis?

Seapatis apa gue? Semengerikan itu kah? Sampai-sampai gue nggak layak buat dijadiin sahabat.
Dan jujur sekarang gue lagi nangis sendirian di sudut kamar gue.

Gue sadar gue bukan orang yang baik. Makanya gue diginiin iya kan?

Banyak banget hal yang ngendap dipikiran gue tapi gue ga bisa bilang, gue tahan sendiri. Karena gue takut bakal nyinggung orang dan malah nambah masalah. Tapi gue juga manusia. Kadang gue juga bisa ngerasa kepo, pengen tau.

Entah apa cuma pemikiran gue aja kalo dari dulu dari SMA banyak dari mereka yang ngaku temen gue tapi cuma manfaatin gue aja. Cuma beberapa yang bener-bener jadi temen gue sahabat gue tapi sekarang mereka jauh. Dan gue sendiri lagi.

Yang gue tau gue bukan siapa-siapa.

Advertisements