Age of Youth

22…22… 22… so, you’re there.

Nggak nyangka, udah 7 tahun saya sendiri tanpa pacar. Kelihatannya miris, tapi kalau nggak dirasa sebenarnya biasa aja. 7 tahun sendiri bukan berarti saya kesepian. Sayangnya, saya juga ngerasa saya butuh yang namanya PACAR.

Tanpa saya sadari, saya melewatkan masa-masa belasan tahun saya sendirian. Sangat berbeda dari apa yang saya impikan.

Waktu berlalu begitu capat dan saya melewatkannya.

Sama seperti teman-teman saya, bahkan untuk beberapa hal saya iri dengan karakter mereka.

  1. Kenapa saya selalu takut untuk memulai sesuatu yang baru?
  2. Kenapa saya bukan orang yang asik?
  3. Kenapa saya tidak bisa begaul dengan baik?
  4. Kenapa saya memandang rendah diri saya sendiri?
  5. Kenapa saya tidak bisa memulai satu percakapan dengan baik?
  6. Kenapa saya selalu memberi tatapan sinis atau dingin kepada orang yang saya suka?
  7. Kenapa saya tidak bisa tersenyum, menyapa atau menatap langsung ke arah orang yang saya suka?
  8. Kenapa tidak ada yang mudah untuk dilakukan?

Pada akhirnya saya kehilangan waktu saya.

Seandainya berkata, “SAYA SUKA KAMU” itu mudah dan tidak menakutkan.

Dan lagi-lagi hal kecil seperti ini saja membuat saya….

 

Leave a Reply

