Adek Ozy Lulus !!!

Annyeong haseyo~

First of all, aku mau mgucapin selamat buat temen-temen Politeknik Negeri Samarinda yang hari ini diwisuda. Selamat~ selamat!!

Aku jarang-jarang banget buat postiangan di hari yang berdekatan dan kali ini aku mau berbagi kebahagiaan (heeehhhh._.? Bagi-bagi duit kali bahagia mah kita-kita juga bahagia). 

Ngga ada keterkaitannya sama postingan sebelumnya dan aku akan nyambung postingan sebelumnya di post aku selanjutnya. *udah kayak blogger ya hehehe

Jadi gengs, hari ini tuh adek kelas aku (adek kelas kesayangan banget dah) waktu SMA dulu wisuda. Selamat ya dedek yang satu ini (aku ngetik ini entah kenapa girang banget loh).

Nah, yang bikin hari ini spesial adalah akhirnya aku, nida, mas yudi dan si dedek ini meet up lagi setelah hampir enam tahun ngga ketemu.  Waaahhh!! Sumpah deh jadi kanget banget masa-masa SMA dulu. 

Kalian pasti tau kan, apa aja yang bakal diobrolin kalo ketemu temen lama? Yup, flashback… kilas balik.

Ngga tau kenapa, rasanya de javu banget contohnya kayak ulang tahunnya si dedek Ozy dulu waktu “kita” masih 16 tahun kan ya dek. ***allert: kita cuma beda 3 bulan aja jadi bisa dibilang seumuran siihhhh.

Jadi, dulu waktu Ozy ulang tahun, aku sama nida bawa kue ulang tahun serba pink gitu. Kok pink? Ya, karena kita yang beli dan kita suka aja. Terus, kue dan kado-kadonya yang lumayan banyak itu lumayan susah dibawa pulang karena kita pakai kendaraan bermotor roda dua. 

Hari ini, kejadian yang hampir sama keulang lagi. Jadi, waktu ke wisudaannya Ozy tadi kita bawa bingkisan parcel dan balon. Berhubung balon yang kita tiup udah meledak tujuh, jadinya yang bisa dikasih ke Ozy cuma dua deh. Walaupun ujung-ujungnya yang bisa dibawa pulang cuma dua hahahahhaaaa…

*sabunnya dipakai sesuai aturan ya zy

Another de javu. Ngga pernah ngerti sama situasi dan kondisi dimana tiap bawa kamera pasti ujung-ujungnya jadi tukang foto πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ (apa ini takdir?) 

By the way, kenapa mesti ketemu Ncess sih? Hiikk, jadi makin kena teasing kan? Huh. Ciieee kapan lulus kamu ti? Zzzzzz~

Oya gosip-gosip. Eh, fakta deh fakta. Ncess sama adeknya ini mirip banget ya, coba aja Ncess pake hijab boleh dicoba pasti keliatan kayak kembar gitu. 

Teasing: Tuh adeknya Ncess aja udah lulus. Kamu kapan ti?

Tapi, yang jelas aku seneng aja hari ini. Rada ngga jelas emang tapi bahagia itu sederhana kan? Jadi kalo bisa bahagia dengan hal kecil kenapa ngga? 

See u with another next post gengs… annyeong~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s