About

Bisa dibilang, blog ini adalah blog ke empat gue. Gue pelupa sih orangnya, jadi daripada pusing buat nginget password blog gue yang lama. Yah, jadi gue bikin aja blog baru hehe..

Lagian, ini blog cuman bagian dari diary gue sih. Berhubung gue males nulis dan males ngeluarin duit buat beli buku diary, jadi gue bikin aja blog ini sebagai pengganti buku diary.

Happy reading, happy comment and don’t be angry. Kalo ada pembahasan yang lu nggak suka, leave a comment ya biar ntar gue baikin biar di sensor-sensor dikit lah, tapi kalo ngeremove post sorry nggak bisa. Hehe, gue ninggalin catatan di blog ini, biar gue bisa inget hal-hal yang setiap saat bisa aja gue lupain. Peace ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s