Dear Future You,

Dear Future You,

Halo kamu di masa depan. Apa kabar?

Hari ini, 26 Februari 2021. Ini adalah tulisan pertama ku untuk mu.

Sampai saat ini, aku masih berpikir. Kapan Allah akan mempertemukan kita. Siapa kamu? Bagaimana rupa mu? Apa saja yang kamu lakukan setiap hari? Allah belum mengizinkan ku untuk tau. Bagaimana dengan mu? Apakah yang aku pikirkan sama dengan mu? Atau, kamu masih bersama orang lain? Atau… kamu masih asik dan dan sibuk dengan dunia mu sendiri?

Entah dari mana pikiran untuk menulis sebuah catatan untuk mu ini muncul. Tapi, mungkin saja ini karena aku tidak sengaja mendengarkan lagu dari Eaj x Seori ft. Keshi – It just it. Lagu dengan tempo yang berhasil membuat ku ingin mulai bercerita tentang aku dan kamu. Hmm..

Mungkin terdengar aneh, jika saat ini aku dan kamu saja tidak tau satu sama lain. Bagaimana bisa aku berkata bahwa, ‘Kamu adalah orang yang selalu ada di saat sedih ku.”

Kamu ada, disalah satu sisi dunia bagian yang entah aku tidak tau dimana. Hanya saja, lagu ini membuat ku berpikir. Kamu selalu ada di pikiran ku dan kamu ada di hidup ku. Tentunya dengan Allah sebagai jembatannya.

Aku sering bercerita padanya tentang mu dan tentu saja bertanya, “Ya Allah, kapan engkau mempertemukan dan menyatukan aku dengan kamu?”. Aku harap, saat ini kamu bahagia dan selalu bahagia.

Nanti, jika Allah sudah mengizinkan kita untuk bertemu dan diperhatikan atas nama-Nya. Aku harap kamu adalah orang yang sama seperti Ayah.

Aku merasa ini lucu. Kenapa? Karena aku mulai menaruh ekspektasi ku pada mu. Tentu itu bukan hal yang baik. Namun jika itu pula yang kamu inginkan, aku akan dengan sangat senang mengabulkannya. Setia.

Hmm.. mungkin hari ini cukup dulu ya..

Besok, aku lanjutkan lagi. Masih banyak yang ingin aku katakan, bahkan ceritakan kepada mu. Kamu masih mau membacanya kan?

Semoga Allah selalu melindungi mu.

Leave a comment