Dear Future You,

Dear Future You,

Hey you, yes you.

How are you? What are you doin?

Aku boleh cerita? Semoga aja, kamu ga marah waktu baca ini. Soalnya aku hari ini ga bicarain kamu dan ga akan ngebahas kita.

Jadi, hari ini aku mutusin buat berhenti suka sama orang yang aku suka waktu aku kuliah PPAk kemarin. Good? Iya dong. Soalnya, aku mau lepasin semua harapan aku. Aku gamau ngejar dia lagi, aku takut Allah jadi lama nemuin kita. Ya ga?

Katanya, kalo terlalu sibuk ngejar sesuatu yang belum tentu baik buat kita. Akhirnya, cuma sakit hati yang akan kita dapet. So, I decided to stop that. Aku malu juga, kebanyakan ngehalu gitu kemarin. Terus jadinya capek – stress sendiri. Hehe, bodoh ya calon istri kamu.

Dih, aku ngomongnya alay banget ya? Maaf, efek lagi ngerjadin novel. Novel apa? Rahasia.

Oya balik lahi nih, bahas itu orang. Aku sama dia sahabatan. Hehe, tapi akunya betrayed. Iya, aku yang suka sama dia. Tapi, dia ga suka sama aku. Hari ini, Allah mematahkan hati aku untuk kesekian kalinya karena dia. Hehe..

Kok aku ketawa? Siapa bilang aku ketawa? Aku lagi nangis waktu nulis ini tau ga? Nangis lagi. Udah gatau kali keberapa nangis karena dia. Makanya aku niat buat berhenti suka sama dia. Aku capek nangis terus.

Dulu, aku sampai nyari pengalihat tau. Karena, aku tau dia udah punya pacar. Terus aku pacaran sama orang, entah – siapa aja. Banyak. Sampai detik ini aku juga takut kehilangan dia sebagai sahabat. Soalnya, ga ada yang bisa bikin aku nyaman dan jadi diriku sendiri sampai aku ketemu dia. Tapi, aku yakin kok. Nanti, kamu bakal gantiin posisi dia. Terus aku bakalan lupa sama perasaan aku ke dia. Makanya, kamu cepetan datang. Nanti aku makin bego tau. Huh

Btw, tahun ini aku 27 tahun loh. Hayoo!! Kamu dimana? Nanti aku ketuaan lagi ketemu kamu.

Lagian, aku juga bosen sendiri. Nanti, aku jadi chat dia lagi. Terus aku baper – terus aku kecewa – terus aku nangis lagi. Aku capek.

Apa aku block aja ya? Delete kontak dia? Perlu gitu ya? Aku harus apa dong. Aku bingung.

Apa lakuin aja ya? Bener kan?

Leave a comment